4 Jenis Bisnis Sewa Lapangan Indoor Yang Prospektif di Jakarta

Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang, bahkan sudah menjadi kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Apalagi untuk penduduk Kota besar seperti Jakarta yang menjadi kota dengan kepadatan penduduk nomer satu di Indonesia bahkan masuk Sepuluh besar dunia menurut Viva.co.id, pastinya akan semakin banyak warga Jakarta yang berolahraga.

Dengan begitu, peluang bisnis yang berkaitan dengan olahraga pun menjadi luas dan sangat menjanjikan, apalagi bisnis di bidang penyedia sewa lapangan indoor. Lalu bisnis apa saja kah yang dapat anda jalankan di Kota besar seperti Jakarta ini yang tentunya berhubungan dengan bisnis penyedia lapangan indoor?

  1. Lapangan Futsal

Futsal adalah olahraga yang mirip dengan sepakbola, bedanya adalah lapangan futsal lebih kecil daripada lapangan sepak bola. Di Jakarta, Olahraga futsal cukup populer oleh berbagai kalangan. Oleh karena itu, bisnis sewa lapangan futsal cukup menjanjikan bagi anda yang ingin meraup keuntungan yang besar di bidang olahraga

 

  1. Lapangan Badminton

Badminton atau bulu tangkis merupakan cabang olahraga yang cukup diminati di Indonesia. Bukan hanya itu, di ranah kompetisi olahraga seperti olimpiade, banyak atlit profesional negeri ini yang meraih prestasi gemilang lewat cabang bulutangkis. Dengan mengambil kesempatan demikian, maka tak ada salahnya jika memilih untuk memulai bisnis sewa lapangan bulutangkis.

 

  1. Fitness Centre

Jika kita banyak membahas peluang bisnis di bidang olahraga yang berhubungan dengan banyak orang, maka bisnis yang satu ini memiliki pasar yang tak kalah menjanjikan dan cocok untuk orang-orang yang ingin berolahraga tanpa melibatkan banyak orang.

 

Tidak seperti Lapangan Futsal dan Badminton, Fitness centre lebih banyak membutuhkan peralatan atau mesin olahraga didalamnya, seperti Treadmill, barbell, dumbell, Static bicycle dan lain sebagainya.

 

Dari ketiga jenis bisnis di bidang olahraga tersebut, kita dapat memilih mana bisnis yang cocok untuk dijalankan. Karena ketiganya memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing, tergantung bagaimana anda mengelolanya. Selain itu, perhatikan pula lokasi, manajemen, pengelolaan tempat dan aspek-aspek penting lainnya. Buatlah tempat bisnis yang anda jalankan menjadi terasa nyaman untuk para konsumen dengan berbagai cara, misalnya dari segi struktur bangunan seperti penggunaan atap anti korosi upvc, atau dari sisi fasilitasnya seperti ruang ganti atau Toilet yang bersih. Selamat Mencoba!