Jangan Sampai Gagal! Siapkan 4 Hal Ini untuk Bikin Kejutan Pesta Ulang Tahun Pacarmu

Salah satu momen yang nggak boleh dilewatkan begitu saja adalah menyiapkan pesta ulang  tahun untuk orang terkasih kita. Entah itu sahabat, keluarga dan tentunya pacar kita. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan seberapa besar perhatian kita kepada si dia. Dan segala bentuk perhatian yang bisa kita tunjukkan dengan hal yang nggak biasa, seperti kejutan pesta ulang tahun. Kenapa? Karena biasanya yang nggak biasa itu nggak mudah untuk dilupakan.

 

So, gimana sih caranya kita menyiapkan pesta ulang tahun kejutan, biar sukses dan bikin si doi makin nempel sama kita?

 

 

1. Dekorasi ruangan

Kalau kamu pengen ngasih kejutan si dia di rumahnya atau di suatu ruangan tertentu, menghias ruangan dengan balon, foto-foto kenangan saat jadian dan hiasan-hiasan lainnya sangat penting untuk diperhatikan untuk membangun suasana agar lebih ceria, meriah dan berkesan.

 

2. Undang sahabat dekatnya 

Di dalam kehidupan dia, pastinya bukan cuman kamu. Orang-orang terdekatnya seperti sahabat, teman kuliah, maupun keluarganya merupakan hal yang paling berharga dalam hidupnya. Kamu juga pasti nggak bisa sendirian dong untuk mempersiapkan semuanya.

 

Dengan melibatkan orang-orang terdekat dalam hidupnya, kamu bisa menjadikan pesta ulang tahun kejutan yang kamu buat menjadi lebih sempurna. Ini juga bisa menjadikan diri kamu lebih berarti lagi dimata dia.

 

3. Siapkan kado terbaik

Kado terbaik nggak mesti mahal. Yang terpenting adalah kado yang kamu berikann mempunyai makna simbol kasih yang tinggi. Misalnya seperti kerudung, tiket nonton konser Band Indie atau Novel romantis klasik atau yang lagi nge-hits.

 

Kamu juga bisa memberikan kado ulang tahun kepada dia sesuai dengan hobi yang ia miliki.

 

4. Siapkan Kue Ulang tahun

Tiada pesta ulang tahun tanpa kue ulang tahun! Kamu harus menyiapkan kue ulang tahun yang terbaik untuk melengkapi kejutan yang akan kamu kasih ke pacar kamu. Salah satu toko kue ulang tahun di Jakarta yang paling direkomendasikan adalah Clairmont Cake.

 

Nah, dengan melakukan persiapan diatas, kamu sudah bisa berharap kesuksesan dari kejutan pesta ulang tahun yang kamu buat untuk si dia. Selamat mencoba!