Bangun Masa Depan Anak Anda Bersama Bina Bangsa School

f:id:RantGG:20170813140136j:plain

 

Seiring dengan perkembangan zaman, dunia pendidikan pun mengalami kemajuan yang begitu pesat. Salah satunya dengan menyebarnya sekolah bertaraf internasional di banyak negara, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, sekolah internasional sudah ada di banyak tempat. Salah satunya adalah International School di Jakarta yang sudah banyak dikenal orang.

 

Baca Juga: 4 Hal keren yang cuman ada di International School di Jakarta

 

Adanya International School di Jakarta seperti Bina Bangsa tentu saja memiliki tujuan untuk menghasilkan lulusan berkualitas. Tak hanya itu, mereka juga dibekali dengan skill dan pengetahuan yang memadai demi mempersiapkan diri untuk bekerja pada nantinya. Hal seperti ini sudah membuktikan bahwa kualitas dunia pendidikan juga termasuk hal yang penting.

 

Gambaran umum Bina Bangsa School

Ada banyak sekali sekolah bertaraf internasional yang sudah tersebar di Indonesia. Sekolah ini ada mulai tingkat pendidikan di taman kanak-kanak, sekolah dasar, menengah pertama, menengah atas, sampai universitas sekali pun. Salah satu yang bisa kita temui dan terbukti kualitasnya adalah International School di Jakarta bernama Bina Bangsa School.

Sekolah yang satu ini memang merupakan International School di Jakarta. Selain Jakarta, masih ada beberapa kota lain yang ditunjuk sebagai lokasi kampus ini. Beberapa kota tersebut adalah Bandung, Semarang, dan juga Malang. Beberapa kota ini memiliki potensi yang bagus untuk menghasilkan murid-murid berkualitas, sehingga memiliki skill yang akan memuaskan.

Perlu Anda ketahui, sebagai International School di Jakarta, Bina Bangsa School menyediakan banyak fasilitas yang memadai. Pelajaran bahasa asing ditekankan di sini, seperti Inggris dan Mandarin yang nantinya akan sangat berguna untuk dunia kerja. Selain itu, sekolah ini juga mendorong nilai-nilai Kristen dan juga pengertian untuk tiap siswa yang ada di sana.

 

Kelebihan Bina Bangsa School

Sebagai International School di Jakarta yang sudah banyak dikenal masyarakat, Bina Bangsa menanamkan nilai ketegasan dan kedisiplinan. Murid yang melanggar peraturan akan ditindak tegas. Peraturan yang diterapkan mengacu pada penanaman nilai dan moral yang akan berguna, baik untuk sikap maupun penampilan murid laki-laki dan juga perempuan mereka.

Pendidikan yang ditawarkan oleh International School di Jakarta ini antara lain 4 tahun SD, 2 tahun masa orientasi kelas 5 dan 6. Sekolah menengah menawarkan 2 jalur, yaitu express dan akselerasi. Siswa yang mengikuti kelas express mengambil 6 tahun masa studi, sementara yang akselerasi bisa kurang dari 6 tahun seperti yang ditempuh oleh murid pada jalur express.

Pada saat menginjak kelas 4 SD, murid di Bina Bangsa akan diwajibkan memilih salah satu jenis alat musik. Beberapa alat musik yang disediakan antara lain suling, biola, cello, clarinet, terompet, dan pi pa. Kemampuan yang dibekalkan ini akan bisa membantu mereka memiliki skill untuk ke depannya.

 

Itulah beberapa informasi seputar International School di Jakarta yang bernama Bina Bangsa School. Jika Anda ingin memberi kepercayaan untuk mencetak generasi penerus yang unggul, maka tak ada salahnya untuk memberikan pendidikan maksimal di Bina Bangsa School.